Senin, 13 Desember 2010

Zac Efron & Vanessa hudgens putus....???

pasangan muda holywood yang selalu keliatan mesra dan tanpa masalah ini tiba2 digosipkan putus
mereka pertama kali bertemu dalam film Disney HIGH SCHOOL MUSICAL dan memainkan peran yang sangat populer, Troy dan Gabriella. Namun setelah lebih dari 3 tahun bersama, Efron (23) dan Hudgens (21), dilaporkan memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.
 "Perpisahan itu atas keinginan bersama. Mereka telah lama pacaran. Yah bisa dibilang ini hanya sesuatu yang tidak berjalan lancar saja," ujar sumber yang dinukil Hollyscoop, Selasa (14/12/2010).

Walau tidak lagi berpacaran, Vanessa dan Zac masih menjadi teman baik yang dekat satu sama lain. "Mereka telah bersama cukup lama. Mereka hanya tidak tahu arahnya ke mana. Mereka masih berbicara dan masih menjadi teman dekat. Tidak ada drama, tidak ada perselingkuhan. Mereka cuma tumbuh dewasa. Itu saja," jelas salah seorang sumber dekat pasangan ini.

Pekerjaan keduanya sebagai aktor dan aktris membuat keduanya harus sering berjauhan sejak syuting HIGH SCHOOL MUSICAL. Dan ketika berpisah, Efron sedang berada di New Orleans untuk syuting THE LUCKY ONE, sedangkan Hudgens jauh berada di Hawaii untuk film terbarunya JOURNEY 2: THE MYSTERIOUS ISLAND.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar